Jepit Kertas

Berbagai macam tutorial Cara Flash Android ada disini.

Mengatasi Xiaomi Yang Tidak Terdeteksi Di Komputer

Sedikit masalah yang sering kita alami pada android yaitu ketika ingin memindahkan data atau file lainnya menggunakan komputer, tetapi saat kabel usb dihubungkan, HH tidak terdeteksi di komputer/laptop ataupun pada Mi PC Suite, tentunya akan sangat mengganggu sekali. Dan berikut ini adalah cara untuk Mengatasi Xiaomi Yang Tidak Terdeteksi Di Komputer.
Mengatasi Xiaomi Yang Tidak Terdeteksi Di Komputer
Permasalahan yang paling utama ialah, belum diaktifkannya mode USB Debugging pada HH, karena ketika HH dihubungkan ke PC proses tersebut membutuhkan mode USB Debugging, jadi kita harus mengkatifkannya terlebih dahulu.
Cara mengaktifkannya ialah masuk pada menu Additional settings, kemudian dibawah menu Accessibility ada menu Developer options, setelah masuk pastikan tanda pada Developer options sudah aktif berserta USB Debuggingnya.
Mengatasi Xiaomi Yang Tidak Terdeteksi Di Komputer
Apabila menu tersebut tidak ada, silahkan aktifkan terlebih dahulu mode Developer, dengan cara masuk di menu About, lalu tekan sebanyak 7 kali pada MUI Version, setelah itu kembali ke cara diatas untuk mengaktifkan USB Debugging.
 
Mengatasi Xiaomi Yang Tidak Terdeteksi Di KomputerMengatasi Xiaomi Yang Tidak Terdeteksi Di Komputer
Dan apabila di Mi PC Suite masih belum terdeteksi, kemungkinan adalah aplikasi tersebut. Silahkan cari versi terbaru Mi PC Suitenya. Cara ini bisa dilakukan hampir di semua HH Xiaomi. Itulah cara Mengatasi Xiaomi Yang Tidak Terdeteksi Di Komputer.
Selamat mencoba.



2 Comments

Add a Comment
  1. bang ane punya xiaomi redmi 4a, masalah yg ane hadapi yaitu tidak bisa terdetek sama lapi ane, udah ane install mi pcsuite, install adb interface(tapi masih tanda seru), udah aktifkan usb debuk, install usb universal dll, tapi sama saja tidak terdeksi sama lapi ane, bisa di bantu kah ??

    maksih

    1. udah coba pake PC/Laptop lain belum..

      coba Uninstall ADBnya, trus kasih tanda centang misal muncul notifikasi “remove driver ….”, kalo perlu restart habis uninstall..
      trus misal pas install ada 2 pilihan ADB, cobain satu persatu.. pastiin juga driver sesuai OS agan (32/64 bit), kalo 64bit pasti bisa.

      itu cuma gk cocok aja driver sama laptopnya..

Tinggalkan Komentar

Jepit Kertas © 2017 Frontier Theme
shares