Jepit Kertas

Berbagai macam tutorial Cara Flash Android ada disini.

Cara Root Andromax V dengan Mudah

Root ini dibutuhkan untuk menginstall aplikasi-aplikasi yang memang membutuhkan akses root di Andromax V untuk bisa dibuka atau dijalankan. Tanpa akses root aplikasi tersebut tidak bisa dibuka bahkan saat penginstallan pun juga tidak bisa. Maka dari itu akses root ini cukup lumayan penting bagi saya, apalagi kamu suka dengan mengotak-atik android seperti menganti tampilan interface pada Andomax V ini.

Cara Root Andromax V dengan Mudah

Cara Root Andromax V ini bisa dibilang cukup mudah dilakukan, karena hanya membutuhkan beberapa step saja untuk bisa mendapatkan akses root. Nah, bagi yang belum paham tentang root, kamu bisa membacanya pada Pengertian Root Kelebihan dan Kekurangan Pada Android. Memang semua itu pasti ada yang namanya untung dan rugi. Tapi menurut saya lebih banyak untungnya setelah dilakukan root pada device.

Disini saya tidak menyarankan kamu untuk melakukan rooting atau bahkan memaksanya, hanya saja jika ingin tetap dilakukan root pada Andromax V, kamu bisa lanjut untuk tutorialnya dibawah ini.

Bahan yang dibutuhkan
Cara Root Andromax V
  • Download dan ekstrak file tersebut.
  • Install drivernya terlebih dahulu yang bernama usb_driver_pdanet.exe.
  • Aktifkan USB Debugging di menu Developer options, jika menu Developer opstions belum ada aktifkan terlebih dahulu, caranya masuk ke Settings > About phone > tekan berulang kali pada Build number sampai muncul pesan “You already a developer“.
  • Lalu masuk ke menu Developer Opstions dan beri centang pada USB Debugging.
  • Lalu hubungkan Andromax V ke PC dengan kabel data.
  • Sekarang jalankan file run.bat pada folder ekstrakan tadi.
  • Nanti akan keluar aplikasi command prompt (CMD), lalu tekan saja Enter pada keyboard dan proses rooting akan berjalan.
  • Tunggu sampai selesai yang ditandai dengan pesan Exploit Complete, setelah pesan tersebut keluar Andromax V akan restart secara otomatis.
  • Untuk pengecekan sudah root atau belum bisa gunakan aplikasi Root Checker.

Nah sekarang Andromax V kamu sudah dalam kondisi rooted dan siap untuk otak-atik sistem sesuai dengan keinginan. Ingat selalu backup sebelum eksekusi. DWYOR



Tinggalkan Komentar

Jepit Kertas © 2017 Frontier Theme
shares